Thursday, October 2, 2014

APLIKASI ANDROID, BEST APPS MARKET

Kali ini saya sedikit akan Membahas tentang Aplikasi "Best Apps Market " menurut saya aplikasi ini sudah begitu populer dan termasuk aplikasi terbaik yang dimiliki Google Play.


Best Apps Market Adalah sebuah aplikasi alternatif untuk melihat atau memilih daftar app terbaik bawaan pada Google Play. Di aplikasi ini anda bisa melihat rekomendasi untuk permainan terbaik dan utilitas untuk Android, yang telah di pilih secara specifik untuk memfilter begitu banyak sampah yang biasa anda temui.


Best Apps Market Mempunyai begitu banyak daftar yang di buat berdasarkan umpan balik pengguna di mana anda akan secara mudah menemukan jenis video game yang paling anda suka, sebaik seperti app yang anda butuhkan untuk mengerjakan tugas tertentu.


Beberapa fitur yang paling menarik dari Best Apps Market ini sebagai berikut:
Filter yang membatasi app yang tidak sesuai dengan piranti Android anda, kemampuan untuk menerapkan filter pribadi terhadap pencarian anda, dari anggota komunitas, dan Rekomendasi mereka juga beserta komplain.


Best Apps Market Adalah utilitas yang sangat lengkap, sebagai tambahan untuk membantu anda menemukan app terbaik, memberi anda kemampuan untuk mengelolanya secara mudah dalam antar muka yang sangat nyaman.


Bagi anda yang belum memiliki Aplikasi Best Apps ini anda bisa Download di Google Play.


Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Resources

Pages - Menu