Thursday, October 2, 2014

WINDOWS 10

TENTANG WINDOWS 10
Hai semua...
Mumpung masih hangat kesempatan ini saya ingin membagi informasi Mengenai Windows Generasi, sempat terdegar rumor bahwa Microsoft akan merilis Windows 9, Next Windows yang banyak di bicarakan beberapa minggu lalu itu rupanya Sudah Menunjuk diri yaitu Windows 10.


Iya, Microsoft telah merilis Windows 10 Technical Preview for Enterprise melalui Windows Insider Program.


Singkat Saja... Bagi anda yang ingin bergabung dalam program ini, silakan kunjungi situs Insider Program dan daftar dengan akun Microsoft Anda.


Setelah selesai, Anda akan diarahkan ke halaman yang menyediakan tautan yang siap diunduh, dengan ukuran yang bervariasi sekitar 3-4 GB.


Adapun persyaratan sistem minimal untuk memasang Windows 10 Technical Preview ini pada dasarnya sama untuk Windows 8.


Prosesor 1 GHz atau lebih cepat; RAM 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit); harddisk yang tersisa minimal 16 GB; graphic card Microsoft DirectX 9; akun Microsoft dan akses internet. Selain itu, PC membutuhkan resolusi layar minimal 1024×768 untuk mengakses Windows Store dan menggunakan aplikasi UI modern.


Perlu diingat bahwa risiko kemungkinan besar akan terjadi, Akan lebih baik
jika Anda tidak menggunakan perangkat utama untuk menjalankannya.


Jika Anda tertarik mencobanya, kunjungi insider.windows.com selain itu anda bisa memberi masukan dan saran anda hingga 15 April 2015.


Windows 10 Technical Preview For Comsumers yang menyertakan fitur ‘Continuum’ juga akan dirilis pada awal tahun 2015 depan.
Semoga Bermanfaat..


Sumber : idwinphone



No comments:

Post a Comment

Resources

Pages - Menu